ANTIOKSIDAN Kebutuhan Pokok di Zaman Penuh Polusi


Teman-teman ketauilah, secara tdak sadar tubuh kita dalam bahaya. Setiap hari tanpa terasa kita menghirup polusi udara yang tersebar dari asap kendaraan bermotor, asap rokok dan polusi dari perindustrian. Di dalam rumah, ada obat nyamuk bakar atau semprot yang saat digunakan melontarkan zat-zat berbahaya ke dalam sistem pernafasan kita. Makanan yang kita konsumsi sehari-hari juga tidak sepenuhnya aman karena banyak mengandung zat pengawet, pewarna, penyedap, bahkan pestisida. Zat-zat ini jika terus di konsumsi melebihi batas yang dapat ditolenrasi tubuh, akan berubah menjadi racun bagi tubuh.

Polusi dan racun makanan memicu munculnya radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas adalah zat yang tidak stabil sehingga cenderung cepat bereaksi dengan molekul lain. Akibat reaksi ini sel-sel tubuh menjadi cepat rusak, aus atau mati, dan akhirnya menyebabkan berbagai penyakit.

Keberadaan radikal bebas dapat dicegah dengan Antioksidan, yaitu zat yang dapat mencegah atau mengurangi proses oksidasi sejingga bermanfaat dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh, memperpanjang umur sel dan mencegah penuaan. Beberapa manfaan Antioksidan :
1. Membantu mempertahankan elasitas jaringan tubuh dan meningakatkan sistem imunitas tubuh.
2. Mengurangi resiko munculnya kanker, penyakit jantung koroner, stroke dan lain-lain.
3. Menghambat terjadinya penggumpalan darah.

Agar tubuh terlindungi dari bahaya radikal bebas, kita perlu melengkapi asupan nutrisi denga suplemen Antioksidan. contohnya seperti Jiang Zhi Tea, Renuves Capsules, Vitaline Softgels, Grape Extract Capsules. Produk-produk ini memberi manfaat ganda. Bila dikonsumsi secara teratur, tubuh menjadi sehat sekaligus awet muda.

Sayangi tubuh anda, Jaga selalu kesehatan anda, maka Masa depan cerah di tangan anda!!!

0 komentar:

Post a Comment