SUPLEMEN PENINGGI BADAN (BEST SELLER!!)




Bagi anda yang merasa memiliki tinggi badan dibawah standard maka anda tidak perlu merasa bingung atau cemas. Sekarang sudah ada produk suplemen peninggi badan Tiens yang aman yang bisa didapatkan di sini.

Asupan nutrisi tepat dan lengkap merupakan faktor penting dalam upaya memberi asupan yang cukup untuk tulang serta pembentukan blok otot sebagai sistem penyangga tulang. Perlu diingat bahwa dalam menambah tinggi badan bukan hanya menambah panjang struktur tulang tetapi juga harus diimbangi dengan pembentukan otot sebagai sistem penyangga tulang.



Paket Suplemen TIENS untuk menambah tinggi badan terdiri dari: 


Nutrient High Calsium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pagi hari sesudah makan, malam hari 1 jam sebelum tidur.  Sebaiknya dikonsumsi pada saat pagi dan menjelang tidur, karena di pagi hari pada saat kita bangun badan kita meregang secara maksimal (catatan: tidur kita maksimal/lelap), dan pada saat malam hari karena saat kita tidur hormon pertumbuhan kita bekerja secara optimal.
Fungsi : Sumber kalsium untuk pembentukan tulang.
Harga : Rp 244.000



Zinc Capsule (Isi: 60 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan.  Sebaiknya dikonsumsi pada saat pagi dan menjelang tidur, karena di pagi hari pada saat kita bangun badan kita meregang secara maksimal (catatan: tidur kita maksimal/lelap), dan pada saat malam hari karena saat kita tidur hormon pertumbuhan kita bekerja secara optimal.
Fungsi : Mengaktifkan hormon pertumbuhan
Harga : Rp 144.000



Merasa bertubuh pendek?
Sering dihina karena postur tubuh anda yang pendek?
Sulit mendekati wanita karena tinggi badan anda yang kurang ideal?

Inilah saatnya menambah dan memaksimalkan tinggi badan anda dengan paket peninggi badan Tiens!

  • Paket peninggi badan Tiens adalah suplemen herbal multifungsi memaksimalkan dan menambahkan tinggi badan tanpa ribet.
  • Bila anda merasa bertubuh pendek dan tidak ideal sangat dianjurkan memakai Paket peninggi badan Tiens.
  • Paket peninggi badan Tiens tanpa efek samping 100% aman.
  • Paket peninggi badan Tiens dapat dikonsumsi pria ataupun wanita untuk segala umur 8-30 tahun tinggi badan akan bertambah 6-15cm dengan cepat dan permanen. 


Perhatian : Suplemen Tiens bukan pengganti obat dokter, melainkan berfungsi sebagai pelengkap terapi medis. Beri jeda waktu antara penggunaan produk Tiens dengan obat dokter sekitar 90 menit.
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.

6 komentar:

  1. Kak kalau pake obat peninggi badan dan bahan alami cepetan yang mana hasilnya?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Suplemen Peninggi Badan Tiens. Coba Add Pin 26370745. Cek website www.suplemenpeninggibadantiens.com . Trusted Seller.

    ReplyDelete
  5. Suplemen Peninggi Badan Tiens. Coba Add Pin 26370745. Cek website www.suplemenpeninggibadantiens.com . Trusted Seller.

    ReplyDelete