SUPLEMEN UNTUK PENYAKIT ASMA





Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. 
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Paket Suplemen TIENS untuk penyakit asma terdiri dari:
MUNCORD CAPSULES (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sebelum makan
Fungsi : Menguatkan saluran pernafasan dan paru. Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
Harga : Rp 499.000


RENUVES CAPSULE (Isi: 150 kapsul/botol)
Dosis : 2 x 2 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Meningkatkan kemampuan darah dalam membawa oksigen.
Harga : Rp 543.000


NUTRIENT CALSIUM POWDER (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 1 x 1 bungkus/hari, diminum malam hari, 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Membantu menguatkan otot pada paru-paru.
Harga : Rp 244.000




Perhatian : Suplemen Tiens bukan berfungsi sebagai pengganti obat dokter, melainkan sebagai pelengkap atau pendukung terapi medis.Hindari hal-hal yang dapat memicu terjadi serangan asma (debu, serbuk sari bunga, bulu kucing, dll).Berilah jeda waktu antara penggunaan obat dokter dan produk TIENS sekitar 90 menit.Muncord tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.
Tips : Konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang setiap hari. Olahraga teratur. Istirahat cukup (8 jam/hari). Berpikir positif.

0 komentar:

Post a Comment